Cari Blog Ini

Minggu, 22 Maret 2009

Reuni Nak 26 DW...

Jam 3.30 pagi ghie dapat telf dari deny (rada aneh nih anak iah pagi" buta dah gangguin orang tidur) mana ntar hrus bangun pagi" kali mo beres" rumah dulu sebelum melalak.. he.he..he...,
tpi karna ghie msih ngantuk ghie cuekin ajah tuh HP.  Lalu, jam 5.30 wib HP ghie berdering lagi. ghie liad siapa yah manusia pagi" gini sibuk nelfonin ghie...
tulisan di layar HP bertuliskan "Deny Frenz" calling... duh.. nih anak knapa lagi sih?.. 
yaa.. hallo.. napa den?.. dengan suara bau" serak.. (ha..ha..ha.. bau? ya iyalah lah wong baru bangun) suara di seberang menjawab "ghie, baru bangun? ntar jadi kan kita pergi na? ntar aku k rumah mu ghie, okey???  lalu ghie mnjawab  "iya den, jgn ngaret lu yah..". Ghie pun bangun ntuk menunaikan sholu subuh setelah itu beres" rumah klo gak burung garuda berkoak" ntar (piss dah ma'...) setelah beres" rumah n mandi, ghie siap" nungguin "chay" na ghie datang (yayank ghie ehem..ehem..).

brem..brem.. chay datang dgn sepeda motor na ntuh.. karna janjian mo touring by sepeda motor ma anak", oia... chay juga pake baju soulmate loh... biar ntar d sana kompakkan. tunggu punya tunggu ntuh batang hidung na si deny koq gak nungul" iah, padahal dah janjian di depan halte DharmaWangsa jam 8 pagi pada ngumpul sedangkan ini udah jam 8.30, anak" dah pada nelfonin nanya koq gak nyampe" ghie... ghie bilang nunggu deny... soal na deny blum nungul" juga nih,
ghie telf lgi nih anak "den, lu dimana? suara di seberang menjawab "lgi di rumah nih ghie lgi ngepel, bentar iah.." dengan spontan ghie menjawab "haa.. ngepel den? nih buat janji gimana sih janji na jam 8 ontime gak tau na masih ngepel gak tau apa anak" pda bosan nungguin  lu den". "iya-iya.. ghie aku k sana lah nih.." ghie bilang ajah... "ghie nunggu ma orang ntuh ajahlah d halte, ntar lu nyusul k sana ajah iah".

sesampai na d depan Halte DW, anak" muka na pada merah" (udang kali ghie merah" muka na),
ntuh merah malu ato merah marah yah.. rada samar" sih... (he..he..he.. sorry guys bukan salah ghie tpi salahkanlah si deny botak ntuh....), "mana deny ghie?" kata anak" ghie bilang ajah "lgi ngepel" spontan ntuh anak" pada mencak" gak karuan...
udah gak waras kali si deny ntuh kali iah ghie? orang nunggu lama"sampe berkerak d sini dia malah ngepel segala. (bayangin... sampe berkerak nungguin na... ha..ha..ha..)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut